• YAMAHA MOTO GP 2023

    Monster Energy Yamaha memperkenalkan motor baru untuk MotoGP 2023. Fabio Quartararo mulai berbicara permasalahan tunggangan anyarnya itu. Apa kata El Diablo?
    Peluncuran syah motor balap 2023 YZR-M1 Yamaha berjalan pada Jakarta, Selasa (17/1/2023) siang WIB. Dua rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, bertandang ke acara itu bersama beberapa petinggi pabrikan Garpu Tala.

    Quartararo dan Morbidelli membuka kain penutup yang melapisi motor baru mereka. 2023 YZR-M1 hadirkan penyaruan baru memadukan warna biru hitam Yamaha plus tambahan abu-abu, dan lambang hijau Monster Energy.


    Tanggapan positif dikasih Franco Morbidelli. Menurutnya, performa baru motor Yamaha janjikan prospek baik buatnya dan tim Monster Energy Yamaha."Kami memulai awal yang baru hari ini, dengan performa baru. Semuanya sudah kembali dan segalanya terjadi kemungkinan musim ini, jadi itu adalah prospek yang menarik," kata Morbidelli, diambil dari situs dan Twiter Yamaha MotoGP.


    Fabio Quartararo juga suka dengan performa baru motornya. Walaupun demikian, juara MotoGP 2021 itu tetap memprioritaskan perform motor YZR-M1 di laluian.|

    Telah dijumpai, Quartararo sering memberikan komentar perform motornya pada MotoGP 2022. Menurutnya, tim Yamaha kalah bersaing dengan kompetitor, sampai membuat si dia kehilangan titel juara dunia.

    "Kami memiliki livery penyaruan baru, yang disebutkan perubahan yang menyenangkan. Saya gemari performa baru dan betul ada baiknya menukar itu sedikit," kata Quartararo.
    "Tapi, sudah tentu, hal terpenting buat saya adalah apa yang sudah ada pada motor. Saya tidak sabar untuk menggunakannya," Fabio Quartararo menerangkan.


    sumber Detik



  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive